Media Thailand Sebut Pemain Timnas Indonesia Licik

Media Thailand Sebut Pemain Timnas Indonesia Licik – MEDIA asal Thailand, Siam Sport, mengkritik pemain Team Nasional (Tim nasional) Indonesia. Saat Tim nasional Thailand berjumpa Tim nasional Indonesia di kelanjutan pertandingan Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia, Jumat (4/6/2021) pagi hari WIB, media itu menulis beberapa pemain tim Garuda curang karena kerap terbujur di atas lapangan.Mengakibatkan dalam penglihatan mereka, irama permainan Tim nasional Thailand racikan Akira Nishino terusik. Ujungnya, Thailand yang memerlukan kemenangan cuman mampu bermain 2-2 dengan Tim nasional Indonesia.

Artikel yang mengkritik pemain Tim nasional Indonesia)”Tetapi pemain Indonesia curang karena selalu kerap jatuh. Lebih kronis kembali, wasit cuman memberikan injury time 5 menit,” catat media itu dalam artikel dengan judul “5 Hal yang Kelihatan dari Permainan Thailand yang Dipukul oleh Indonesia.”Dalam pertandingan itu, pemain Tim nasional Indonesia memang kerap jatuh, tetapi bukan lantaran tersengaja, tetapi serangan keras yang diperlihatkan musuh. Mengakibatkan, Egy Maulana Vikri diambil keluar di menit 63 oleh pelatih Shin Tae-yong.

Mengapa Media Thailand Sebut Pemain Timnas Indonesia Licik?

Media Thailand Sebut Pemain Timnas Indonesia Licik

Egy Maulana Vikri ditukar Osvaldo Haay sesudah alami permasalahan pada pundaknya. Selang tujuh menit gantian Witan Sulaeman yang diambil, dengan argumen yang serupa. Bongkar Tim tetapi Pakai Skema yang Sama, Shin Tae-yong Membawa Tim nasional Indonesia Tahan ThailandPemain punya Radnik Surdulica itu diganti Adam Alis di menit 70. Lepas dari kritikan yang dilemparkan media Siam Sport, perjuangan keras telah diperlihatkan Evan Dimas dan teman-teman.

Walau 2x ketinggalan, Tim nasional Indonesia selalu mampu menyamai posisi. Thailand buka keunggulan melalui Narubadin Weerawatnodom di menit ke-5. Selanjutnya enam menit saat sebelum set pertama selesai, Tim nasional Indonesia menyamai posisi lewat tindakan Kadek Agung, score berbeda 1-1 dan bertahan sampai set pertama selesai. stpaulscatholicchurch.com Pada awal set ke-2 , Thailand kembali unggul kali melalui tandukan Adisak Kraisorn. Untung pada menit 60 Tim nasional Indonesia kembali menyamai posisi lewat tendangan kaki kanan Evan Dimas. Akhirnya, score imbang 2-2.

Karena kekalahan ini, Tim nasional Indonesia ditegaskan finish sebagai juru kunci Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia. Tetapi, Tim nasional Indonesia masih lolos ke gelaran lain, yaitu Piala Asia 2023. Sekedar info, Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia sekaligus juga Kwalifikasi Piala Asia 2023. Tim nasional Indonesia mengincar ticket maju ke set ke-3 Kwalifikasi Piala Asia 2023, triknya dengan memenangi set playoff.